script async='async' src='//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> Download RPP Tematik Kelas 3 SD/ MI Kurikulum 2013 Revisi 2018 Tema 2 - Serba Serbi Pendidikan

Download RPP Tematik Kelas 3 SD/ MI Kurikulum 2013 Revisi 2018 Tema 2

Sahabat semuanya, Adanya Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) ditujukan agar pembelajaran yang akan dilaksanakan bisa berjalan terarah dan dapat mencapai tujuan pembelajaran yang diharapkan. karena itu melalui artikel Download RPP Tematik Kelas 3 SD/ MI Kurikulum 2013 Revisi 2018 Tema 2 dari kami kepolink.blogspot.com ingin membantu kawan-kawan guru khususnya guru kelas 3 SD dan MI Mata pelajaran tematik K13 Revisi 2018 agar bisa memiliki desain RPP Kurtilas Revisi 2018 Semester 1 Tema 2 Menyayangi Tumbuhan dan Hewan untuk peserta didik kelas 3 Sekolah Dasar (SD) dan Madrasah Ibtidaiyah (MI). Anda bisa download file yang kami maksud di link yang telah disediakan bersamaan dengan rilisnya artikel ini.
Baca Juga :
RPP Tematik Kelas 3 SD/ MI Kurikulum 2013 Revisi 2018 Tema 2

Penyusunan sebuah RPP bagi seorang guru adalah mengimplementasikan materi ke pembelajaran, namun jauh lebih dalam lagi pembentukan karakter peserta didik yang berubah setelah selesai proses pembelajaran. Adapun nilai-nilai yang bisa diterapkan dalam kegiatan belajar mengajar adalah nilai religiulitas, nilai nasionalisme, nilai kemandirian, nilai gotong royong dan nilai integritas, sinergi yang ada dari nilai-nilai yang akan disampaikan melalui kegiatan belajar mengajar artinya tidak hanya perkembangan kognitif yang menjadi tujuan utama, namun perkembangan pribadi peserta didik secara holistik lah yang menjadi tujuan pembelajaran.
Pada prinsipnya konsep RPP pada kurikulum 2013 harus mengintegrasikan Penguatan Pendidikan Karakter, Literasi, Keterampilan Abad 21 dan Higher Order Thinking Skill (HOTS), semua ini dirumuskan dalam satu buah RPP, artinya tidak bisa dalam satu RPP hanya fokus pada satu poin saja, misalnya RPP yang fokus pada literasi. Hal seperti ini agar tidak terjadi kesalahan konsep yang dilakukan guru pada peserta didik khususnya dalam pelaksanaan kegiatan belajar mengajar pada kurikulum 2013 revisi 2018.
Baiklah kawan-kawan semua yang ingin memiliki RPP Tematik Kelas 3 SD/ MI Kurikulum 2013 Revisi 2018 Tema 2 silahkan klik link yang kami bagikan di bawah ini :
Demikian saja artikel kami hari ini tentang RPP Tematik Kelas 3 SD/ MI Kurikulum 2013 Revisi 2018 Tema 2 semoga informasi dari kepolink.blogspot.com ini memudahkan kawan-kawan semuanya.
Terima kasih atas kunjungannya dan sukses selalu pendidikan kita.

Belum ada Komentar untuk "Download RPP Tematik Kelas 3 SD/ MI Kurikulum 2013 Revisi 2018 Tema 2"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel