script async='async' src='//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> Silabus, RPP, Prota, Promes IPS K-13 Revisi 2017 Kelas 8 SMP/ MTs - Serba Serbi Pendidikan

Silabus, RPP, Prota, Promes IPS K-13 Revisi 2017 Kelas 8 SMP/ MTs

Silabus, RPP, Prota, Promes IPS K-13 Revisi 2017 Kelas 8 SMP/ MTs

Pada sebuah proses pembelajaran yang dilaksanakan, selain buku guru beberapa instrumen mengajar yang harus dimiliki guru saat ini adalah lengkapnya sebuah silabus, rpp, pemetaan kd, KI dan KD, program tahunan, program semester dan kelengkapan administrasi lain. hal ini bukan berarti merepotkan guru, akan tetapi menjadi syarat administrasi, Tugas guru bukan hanya mentransfer ilmu pengetahuan, namun mampu mengorganisir kegiatan belajar mengajar dengan baik. oleh karena itu kami dari kepolink.blogspot.com membagikan artikel tentang Silabus, RPP, Prota, Promes IPS K-13 Revisi 2017 Kelas 8 SMP/ MTs, ini sebagai alat bantu buat kawan-kawan guru yang merasa masih belum melengkapi perangkat administrasi mengajar mata pelajaran IPS untuk jenjang SMP dan MTs kelas 8 untuk kurikulum 2013 revisi akhir. file yang kami bagikan bisa download di link yang kami sediakan.
Silabus, RPP, Prota, Promes IPS K-13 Revisi 2017 Kelas 8 SMP/ MTs

Bapak dan ibu khususnya guru IPS yang mengajar jenjang SMP/ MTs dan di kurikulum 2013 revisi, kita sangat faham bahwa pembelajaran dengan kurikulum 2013 mengacu pada penilaian autentik, penilaian yang dilakukan pun secara menyeluruh. Dimana unsur proses, sikap hingga hasil belajar terintegrasi dalam sebuah penilaian. Guru harus mulai memahami teknik mengajar yang berbasis student centered, mengaktifkan peserta didik dalam kegiatan belajar mengajar. Menghayati setiap proses pembelajaran dan melihat aktifitas peserta didik secara keseluruhan adalah sebuah kewajiban. tidak ada lagi istilah bahwa penilaian hanya dengan hasil kognitif melalui tes tertulis namun lebih lengkap dari sikap spiritual, sosial, pengetahuan dan keterampilan yang termuat dalam setiap muatan Kompetensi Dasar (KD) di setiap bab pelajaran yang diajarkan.


Baiklah kami tidak akan berpanjang lebar menjelaskan, intinya kami ingin membagikan file yang bapak dan ibu guru yang mengampu IPS di jenjang SMP/ MTs untuk kelas 8.

Silahkan download Silabus, RPP, Prota, Promes IPS K-13 Revisi 2017 SMP Kelas 8 SMP/ MTs melalui link yang kami bagikan di bawah ini.

RPP 8.13 IPS Kelas VIII/ 8 K-13
RPP 8.14 IPS Kelas VIII/ 8 K-13

File ini kami kutip dari blog cuntorio.blogspot.com

Demikian lah artikel dari kami kepolink.blogspot.com tentang Silabus, RPP, Prota, Promes IPS K-13 Revisi 2017 Kelas 8 SMP/ MTs semoga artikel yang kami bagikan ini bermanfaat buat kawan-kawan semuanya, terima kasih atas kunjungannya dan kami memohon maaf jika ada kekurangan dalam artikel yang kami sajikan ini. 

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Belum ada Komentar untuk "Silabus, RPP, Prota, Promes IPS K-13 Revisi 2017 Kelas 8 SMP/ MTs"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel