script async='async' src='//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> LOMBA SEKOLAH 2018 APRESIASI SEKOLAH SAHABAT KELUARGA TOTAL HADIAH RP.315 JUTA UNTUK PAUD,SD,SMP,SMA,SMK,LEMBAGA NON FORMAL,NEGERI ATAU SWASTA SELURUH INDONESIA - Serba Serbi Pendidikan

LOMBA SEKOLAH 2018 APRESIASI SEKOLAH SAHABAT KELUARGA TOTAL HADIAH RP.315 JUTA UNTUK PAUD,SD,SMP,SMA,SMK,LEMBAGA NON FORMAL,NEGERI ATAU SWASTA SELURUH INDONESIA

LOMBA SEKOLAH 2018 APRESIASI SEKOLAH SAHABAT KELUARGA TOTAL HADIAH RP.315 JUTA
TEMA PENGUATAN KARAKTER DAN PRESTASI ANAK MELALUI PELIBATAN KELUARGA DAN MASYARAKAT



Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
kepolink.blogspot.com - Pada kesempatan kali ini kita akan berbagi tentang lomba sekolah 2018 tentang apresiasi sekolah sahabat keluarga dengan total hadiah Rp.315 juta. Tema pada lomba selah 2018 sekolah sahabat keluarga ini adalah penguatan karakter dan prestasi anak melalui pelibatan keluarga dan masyarakat.

Lomba ini dapat diikuti oleh satuan pendidikan negeri dan swasta:
-PAUD
-SD
-SMP
-SMA
-SMK
-SLB
-Satuan Pendidikan Non Formal  

dengan kriteria :
1. Memiliki NPSN atau Nomor Induk Lembaga (NILEM / NILEG)
2. Telah melaksanakan program-program pelibatan keluarga dan masyarakat termasuk alumni, seperti pertemuan dan komunikasi antara wali kelas dengan orang tua 
3. Mempunyai program-program terkait pencegahan kekerasan, penyalahgunaan narkoba, HIV/AIDS, pergaulan bebas dan masalah anak lainnya.
4. Mempunyai program yang dirancang dan dilaksanakan oleh peserta didik
5. Mepunyai program unggulan yang melibatkan keluarga atau masyarakat.



Satuan pendidikan yang berminat mengikuti apresiasi sekolah sahabat keluarga dapat mengunduh formulir dan mengiksinya kemudian dikirimkan pada alamat yang tertulis pada juknis selambat-lambatnya pada tanggal 30 Juli 2018.

Demikian artikel lomba sekolah 2018 sebagai apresiasi sekolah sahabat keluarga yang beremakan penguatan karakter dan prestasi anak melalui pelibatan keluarga dan masyarakat ini kami bagikan, semoga bermanfaat bagi yang memerlukan. Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.






Belum ada Komentar untuk "LOMBA SEKOLAH 2018 APRESIASI SEKOLAH SAHABAT KELUARGA TOTAL HADIAH RP.315 JUTA UNTUK PAUD,SD,SMP,SMA,SMK,LEMBAGA NON FORMAL,NEGERI ATAU SWASTA SELURUH INDONESIA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel