script async='async' src='//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> BUKU SISWA DAN BUKU GURU PAI KELAS XI K-13 REVISI 2017 TERBARU UNTUK SMA, SMK - Serba Serbi Pendidikan

BUKU SISWA DAN BUKU GURU PAI KELAS XI K-13 REVISI 2017 TERBARU UNTUK SMA, SMK

DOWNLOAD BUKU SISWA DAN BUKU GURU KURIKULUM 2013 REVISI 2017 MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM KELAS XI UNTUK SMA, SMK

Buku pelajaran PAI untuk kelas XI SMA ini terdiri dari buku pegangan guru dan buku pegangan siswa yang terbaru dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk versi kurikulum 2013 revisi 2017.


kepolink.blogspot.com - Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Alhamdulillahirabbil 'alamin pada kesempatan kali ini kita dapat berbagi tentang buku pelajaran kelas XI SMA, SMK yakni buku siswa dan buku guru Pendidikan Agama Islam (PAI) untuk kelas XI SMA , SMK.

Buku guru berisi bimbingan dan langkah-langkah pembelajaran serta keterangan-keterangan yang perlu dilakukan oleh guru dan oleh siswa pada saat kegiatan pembelajaran, seperti buku pedoman yang dapat di pegang oleh guru dalam kegiatan pembelajaran. Selain itu buku guru PAI kelas XI untuk SMA, SMK ini juga melengkapi beberapa materi yang tidak terdapt pada buku siswa.

Buku siswa berisi tentang alur kegiatan pembelajaran, materi pembelajaran serta petunjuk penggunaan media pembelajaran yang digunakan secara bersama - sama dalam kegiatan pembelajaran. Selain itu buku siswa PAI untuk SMA, SMK kelas XI ini juga memuat tentang beberapa LKS dan LKK yang harus dikerjakan siswa sesuai dengan petunjuk guru.

DOWNLOAD BUKU GURU PAI KELAS XI SMA, SMK
DOWNLOAD COVER BUKU GURU PAI KELAS XI SMA, SMK
DOWNLOAD BUKU SISWA PAI KELAS XI SMA, SMK
DOWNLOAD COVER BUKU SISWA PAI KELAS XI SMA, SMK

Baca Juga:
Download Buku Siswa dan Guru PAI SMA,SMK Kurikulum 2013 Revisi 2017

Demikian tadi download buku guru dan buku siswa untuk kelas XI SMA, SMK mata pelajaran PAI. Semoga apa yang kami bagikan dapat bermanfaat bagi semua kalangan yang memerlukan, baik dari guru, siswa maupun kalangan lain yang memerlukan buku guru dan buku siswa kelas XI SMA, SMK pelajaran PAI untuk keperluannya. Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu.

Belum ada Komentar untuk "BUKU SISWA DAN BUKU GURU PAI KELAS XI K-13 REVISI 2017 TERBARU UNTUK SMA, SMK"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel