script async='async' src='//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> Soal dan Kunci Jawaban PTS/ UTS PJOK Kelas 5 SD/ MI Semester 1 K-13 Revisi 2017 - Serba Serbi Pendidikan

Soal dan Kunci Jawaban PTS/ UTS PJOK Kelas 5 SD/ MI Semester 1 K-13 Revisi 2017

Soal dan Kunci Jawaban PTS/ UTS PJOK Kelas 5 SD/ MI Semester 1 K-13 Revisi 2017

Kawan-kawan semuanya, sebagian sekolah ada yang belum melaksanakan PTS/ UTS semester 1, khususnya untuk jenjang sekolah dasar kelas 5 SD/ MI mata pelajaran PJOK. kami kali ini dari kepolink.blogspot.com membagikan artikel tentang Soal dan Kunci Jawaban PTS/ UTS PJOK Kelas 5 SD/ MI Semester 1 K-13 Revisi 2017 yang mana kami harapkan bisa membantu kawan-kawan baik itu guru sebagai bahan referensi, untuk peserta didik kelas 5 SD/ MI sebagai bahan latihan. dan untungnya soal PTS/ UTS PJOK kelas 5 kurikulum 2013 revisi 2017 untuk tahun pelajaran 2018-2019 ini disertai kunci jawaban, file yang kami bagikan ini link download nya ada dalam artikel yang kami bagikan hari ini dan berformat microsoft word.

Baca Juga :

Soal dan Kunci Jawaban PTS/ UTS PJOK Kelas 5 SD/ MI Semester 1 K-13 Revisi 2017
Pelaksanaan UTS ini sendiri tidak dilaksanakan serentak, karena mengacu kepada kebijakan sekolah masing-masing atau melalui KKG, setiap daerah melakukan sendiri PTS/ UTS PJOK ini dengan jadwal yang ditentukan masing-masing. Tujuan dari PTS/ UTS ini sendiri adalah mengukur keberhasila kegiatan belajar mengajar yang dilaksanakan selama setengah semester. Guru khususnya pengampu PJOK akan mampu melihat keberhasilan teori PJOK yang sudah diajarkan dari hasil belajar yang didapatkan. jika ditemukan beberapa materi yang kurang difahami atau masih banyak yang salah, maka pelaksanaan evaluasi adalah hal yang lazim dilakukan. baik itu pengulangan pembelajaran, remedial ataupun pengayaan yang diharapkan setelahnya akan meningkatkan hasil belajar minimal secara klasikal seluruh peserta didik kelas 5 SD/ MI kurikulum 2013 revisi 2017 mencapai KKM yang sudah ditetapkan di awal semester 1.


PJOK sendiri merupakan kepanjangan dari Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Keseharan, sebelumnya mata pelajaran ini bisa disebut PENJASKES, kadang bisa juga disebut dengan OR. namun pada K-13 Revisi ini satu nama yakni PJOK. Pembelajaran PJOK memang masuk dalam kurikulum 2013 tapi bukan termasuk jaringan tematik. Karakteristik pembelajarannya membuat mata pelajaran PJOK hampir mustahil selalu bisa digabungkan dalam materi tema, karena banyaknya praktek dan pengulangan teori dan praktik sehingga akan sangat menyulitkan bagi penyusun materi maupun guru sebagai pelaksana di lapangan.

Baiklah kawan-kawan, saatnya kami membagikan file yang kami maksud yang berisi tentang Soal dan Kunci Jawaban PTS/ UTS PJOK Kelas 5 SD/ MI Semester 1 K-13 Revisi 2017, silahkan klik link download di bawah ini 


Demikian lah artikel kami hari ini dari kepolink.blogspot.com semoga artikel yang berisi Soal dan Kunci Jawaban PTS/ UTS PJOK Kelas 5 SD/ MI Semester 1 K-13 Revisi 2017 ini memberikan manfaat buat kawan-kawan semuanya. Terima kasih atas kunjungannya dan mohon maaf jika ada kekurangan.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Belum ada Komentar untuk "Soal dan Kunci Jawaban PTS/ UTS PJOK Kelas 5 SD/ MI Semester 1 K-13 Revisi 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel