script async='async' src='//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> Silabus, RPP, Prota, Prosem, KD dan Analisis PJOK/ PENJAS ORKES SMP/ MTs Kelas 8/ VIII Kurikulum 2013 Revisi 2017 - Serba Serbi Pendidikan

Silabus, RPP, Prota, Prosem, KD dan Analisis PJOK/ PENJAS ORKES SMP/ MTs Kelas 8/ VIII Kurikulum 2013 Revisi 2017

Silabus, RPP, Prota, Prosem, KD dan Analisis PJOK/ PENJAS ORKES SMP/ MTs Kelas 8/ VIII Kurikulum 2013 Revisi 2017
Hallo selamat datang semuanya di blog kami kepolink.blogspot.com kami pada kesempatan kali ini membagikan artikel tentang Silabus, RPP, Prota, Prosem, KD dan Analisis PJOK/ PENJAS ORKES SMP/ MTs Kelas 8/ VIII Kurtilas/ Kurikulum 2013 Revisi 2017 yang mungkin anda perlukan terutama buat guru pendidikan Jasmani, olahraga, dan kesehatan (PJOK) atau bisa juga disingkat dengan Penjas Orkes yang mengampu PJOK kelas 8/ VIII jenjang SMP/ MTs kurikulum 2013 revisi 2017.
Baca Juga : Perangkat PJOK Kelas 7 SMP/ Mts Kurtilas Revisi
Mata pelajaran PJOK ini dalam struktur kurikulum 2013 jenjang SMP/ MTs adalah kelompok wajib B, pertanyaannya apa itu kelompok wajib B, PJOK sendiri adalah termasuk pelajaran wajib namun kategori B, yang mana arah kegiatan pembelajarannya lebih ke arah psikomotorik dan afektif. artinya output dari hasil pembelajaran ini adalah sikap dan keterampilan.
Adapun file yang kami bagikan ini tentu saja sebagai alat wajib yang harus digunakan guru PJOK dalam kegiatan pembelajaran untuk menunjang keberhasilan pembelajaran mata pelajaran penjas orkes karena dengan perangkat belaajr yang lengkap kesesuaian tujuan pembelajaran dengan teori yang diajarkan bisa sejalan dan hasil pembelajaran tentu bisa lebih baik.
Selain itu pula kelengkapan perangkat PJOK kelas 8/ VIII SMP/ MTs kurikulum 2013 ini dijadikan penunjang sebagai syarat kenaikan pangkat dan lain-lain. artinya guru tidak boleh mengajar dengan keinginannya sendiri tanpa mengikuti kurikulum yang sudah ada.
Baiklah untuk mengunduh Silabus, RPP, Prota, Prosem, KD dan Analisis PJOK/ PENJAS ORKES SMP/ MTs Kelas 8/ VIII Kurikulum 2013 Revisi 2017  silahkan klik yang kami bagikan di bawah ini :

Artikel yang kami bagikan tentang Silabus, RPP, Prota, Prosem, KD dan Analisis PJOK/ PENJAS ORKES SMP/ MTs Kelas 8/ VIII Kurikulum 2013 Revisi 2017 dari kepolink.blogspot.com ini formatnya microsoft word berekstensi doc/ docx yang bisa anda edit jika saja file ini tidak sesuai dengan apa yang anda gunakan saat ini, atau jika sesuai dengan ini silahkan dimanfaatkan.

Sampai jumpa lagi di artikel kami selanjutnya terima kasih sudah berkunjung, dan kami mohon maaf jika ada kekurangan.

Belum ada Komentar untuk "Silabus, RPP, Prota, Prosem, KD dan Analisis PJOK/ PENJAS ORKES SMP/ MTs Kelas 8/ VIII Kurikulum 2013 Revisi 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel