script async='async' src='//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> Silabus, RPP, Prota, Promes/ Prosem, KD, Analisis PJOK Kurikulum 2013 Revisi 2017 Kelas 7/ VII SMP/ MTs - Serba Serbi Pendidikan

Silabus, RPP, Prota, Promes/ Prosem, KD, Analisis PJOK Kurikulum 2013 Revisi 2017 Kelas 7/ VII SMP/ MTs

Silabus, RPP, Prota, Promes/ Prosem, KD, Analisis PJOK Kurikulum 2013 Revisi 2017 Kelas 7/ VII SMP/ MTs
Mata pelajaran PJOK atau juga bisa disebut Penjas Orkes adalah kepanjangan dari Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan. Mata pelajaran ini termasuk mata pelajaran wajib B di jenjang SMP/ MTs, kali ini kami membagikan artikel tentang Silabus, RPP, Prota, Promes/ Prosem, KD, Analisis PJOK Kurikulum 2013 Revisi 2017 Kelas 7/ VII SMP/ MTs yang pasti bapak dan ibu pengajar PJOK jenjang SMP/ MTs terutama kelas 7, karena selain digunakan dalam kegiatan belajar mengajar, perangkat PJOK kelas 7 SMP/ MTs kurikulum 2013 revisi 2017 ini juga digunakan dalam syarat kelengkapan administrasi, digunakan saat usulan kenaikan pangkat.
Mata pelajaran PJOK seperti yang kami sebutkan termasuk dalam kategori kelompok B (WAJIB) yang mana fokus dan tujuan dari kegiatan pembelajaran ini adalah penguatan pada bidang afektif dan psikomotorik. lebih ke arah sikap dan keterampilan dibandingkan dengan penguasaan materi-materi yang ada di bidang kognitif.
Bapak dan ibu guru PJOK Kurikulum 2013 SMP/ MTs kelas 7/ VII yang kami bagikan ini mungkin saja kurang sesuai dalam penggunaannya, kami harapkan bisa diedit sedemikian rupa agar sesuai dengan yang anda butuhkan. namun jika sudah sesuai silahkan digunakan untuk melengkapi dan membantu bapak dan ibu tenaga pengajar/ guru PJOK SMP.
Baiklah untuk mengunduh Silabus, RPP, Prota, Promes/ Prosem, KD, Analisis PJOK Kurikulum 2013 Revisi 2017 Kelas 7/ VII SMP/ MTs silahkan klik link yang kami bagikan di bawah ini :
Demikian artikel kami hari ini tentang Silabus, RPP, Prota, Promes/ Prosem, KD, Analisis PJOK Kurikulum 2013 Revisi 2017 Kelas 7/ VII SMP/ MTs dari kepolink.blogspot.com, file ini berbentuk word microsoft office berekstensi doc. docx sehingga bisa diedit dan disesuaikan dalam penggunaannya, kami harapkan apa yang kami bagikan bermanfaat untuk semuanya.

Wassalamu'alaikum Warahamtullahi Wabarakatuh

Belum ada Komentar untuk "Silabus, RPP, Prota, Promes/ Prosem, KD, Analisis PJOK Kurikulum 2013 Revisi 2017 Kelas 7/ VII SMP/ MTs"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel