script async='async' src='//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> DAFTAR NAMA HONORER BKN 2018 SE INDONESIA TERJARING PPPK - Serba Serbi Pendidikan

DAFTAR NAMA HONORER BKN 2018 SE INDONESIA TERJARING PPPK

DAFTAR NAMA HONORER BKN 2018 SE INDONESIA TERJARING PPPK

Kali ini kami merilis daftar nama honorer bkn 2018, nama-nama ini adalah mereka yang terjaring dan akan dimasukkan ke dalam PPPK (Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja) yang mana ini akan menjadi acuan untuk rekrutmen PPPK pada tahun 2019 Insya Allah, Semoga materi ini cukup melegakan kawan-kawan honorer minimal bisa menjadi PPPK daripada menjadi honorer selamanya. Namun yang perlu diperhatikan bahwa jumlah halaman daftar nama honorer dari BKN tahun 2018 ini sebanyak 21200 halaman. Harap sabar untuk mencek lembar perlembar karena datanya merupakan seluruh Indonesia dan terbagi perkecamatan di seluruh provinsi di Indonesia.
Siapa saja nama yang ada dalam pengumuman ini, dari aspek status mereka honorer K2, honorer yang memiliki NUPTK, honorer yang tidak memiliki NUPTK bahkan penjaga sekolah pun terdata di pengumuman ini.
DAFTAR NAMA HONORER BKN 2018 SE INDONESIA TERJARING PPPK

Setali tiga uang dari pernyataan Presiden Jokowi bahwa pemerintah pusat ataupun daerah jangan lagi merekrut guru honorer. adanya PPPK ini sendiri diharapkan menjadi solusi penambal lubang kekurangan tenaga pegawai yang ada di instansi masing-masing. Harapan Presiden juga jelas bahwa skema PPPK ini menjadi hal bisa memuaskan semua elemen  

Semenjak Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah mengeluarkan PP Nomor 49 Tahun 2018 tentang Manajemen PPPK. Adapun aturan ini membuka peluang seleksi dan pengangkatan bagi berbagai kalangan profesional baik guru ataupun tenaga teknis, termasuk tenaga honorer yang telah melampaui batas usia pelamar PNS 2018 ini, untuk menjadi ASN dengan status PPPK. Adapun berita ini kami kutip dari laman Kementerian Sekretariat Kabinet, Senin (3/12/2018).


Nama-Nama yang terjaring PPPK bisa anda klik link yang kami bagikan di bawah ini.


Demikian lah artikel dari kami tentang daftar nama honorer yang terjaring seleksi PPPK tahun 2019, kami harapkan bisa memberikan manfaat buat kawan-kawan semuanya dan tidak lupa kami mohon maaf atas kekurangan dalam sajian artikel ini.

Ya Rabbi Shalli 'Ala Muhammad Waftah Minal Khairi Kulla Mughlaq
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Belum ada Komentar untuk "DAFTAR NAMA HONORER BKN 2018 SE INDONESIA TERJARING PPPK"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel