script async='async' src='//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> Download Soal Tes CPNS 2018 Serta Pembahasan Lengkap - Serba Serbi Pendidikan

Download Soal Tes CPNS 2018 Serta Pembahasan Lengkap

Download Soal Tes CPNS 2018 Serta Pembahasan Lengkap

Tidak terasa pengumuman seleksi berkas CPNS sudah resmi diumumkan, bagi yang sudah lulus seleksi pemberkasan CPNS secara online di sscn.bkn.go.id tahun 2018 ini tentu merupakan langkah awal yang cukup menggembirakan, namun berdasarkan data yang didapatkan pendaftar CPNS tahun 2018 ini adalah yang terbanyak sepanjang sejarah seleksi CPNS di Indonesia. Terus apa langkah selanjutnya bagi yang sudah lulus pemberkasan, jawabannya pasti belajar sebanyak-banyaknya dan terus mencari bahan-bahan yang relevan dengan seleksi CPNS yang berupa soal-soal tentang Tes wawasan kebangsaan (TWK), Tes intelegensia Umum (TIU), Tes Karakteristik Pribadi (TKP) Soal CAT, dan Seleksi kemampuan bidang (SKB). semuanya harus dikuasai dengan baik mengingat persaingan seleksi untuk menjadi CPNS sangat berat jika kita tidak mempersiapkan diri dengan baik. oleh karenanya kami dari kepolink.blogspot.com membagikan tentang Download Soal Tes CPNS 2018 Serta Pembahasan Lengkap agar bisa turut membantu kawan-kawan untuk belajar mempersiapkan diri dengan baik.

 Baca Juga : Permenpan RB No 37 tahun 2018 tentang Ambang Batas Seleksi CPNS tahun 2018
Soal Tes CPNS 2018 Serta Pembahasan Lengkap


Kawan-kawan sekalian syarat awal untuk bisa mengikuti tes lanjutan atau yang disebut dengan seleksi kemampuan bidang (SKB). anda harus menembus passing grade awal yakni lulus dengan kategori sebagai berikut :
  • 75 Untuk skor Tes wawasan kebangsaan (TWK)
  • 80 Untuk Tes intelegensia Umum (TIU)
  • 143 untuk Tes Karakteristik Pribadi (TKP)
dengan ambang nilai tersebut, anda harus mampu melewatinya dulu karena itu adalah syarat awal agar bisa menembus tes lanjutan. 3 Tes dasar ini tidak akan berlaku jika salah satunya mendapatkan nilai maksimal namun di bagian lain di bawah ambang yang ditetapkan. itu sama saja dengan gagal atau tidak akan melanjutkan ke tes selanjutnya. jangan berfikir bahwa pendaftar nya minim anda pasti lulus karena syarat ini menjadi ketetapan utama, walaupun kurang peminat tapi tes dasarnya gagal tetap tidak akan melanjutkan ke tes selanjutnya.

Bayangan tes ini bikin deg-deg ser namun yakinlah dengan usaha yang kuat serta tidak putusnya doa, anda akan mendapatkan kemudahan Insya Allah.

Baiklah untuk Download Soal Tes CPNS 2018 Serta Pembahasan Lengkap silahkan klik link/ tautan yang kami bagikan di bawah ini :


Demikian lah artikel kami hari ini dari kepolink.blogspot.com semoga Soal Tes CPNS 2018 Serta Pembahasan Lengkap yang kami bagikan ini turut membantu kawan-kawan yang akan mengikuti seleksi CPNS tahun 2018 ini. Semoga berhasil

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Belum ada Komentar untuk "Download Soal Tes CPNS 2018 Serta Pembahasan Lengkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel