script async='async' src='//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> Penerimaan CPNS Kemenkumham RI Tahun 2018 Jenjang SMA Sederajat 878 Formasi - Serba Serbi Pendidikan

Penerimaan CPNS Kemenkumham RI Tahun 2018 Jenjang SMA Sederajat 878 Formasi

Penerimaan CPNS Kemenkumham RI Tahun 2018 Jenjang SMA Sederajat 878 Formasi

Bismillahirrahmanirrahim
Apa kabar sahabat kepolink.blogspot.com ada kabar gembira melalui artikel yang kami bagikan hari ini yakni tentang Penerimaan CPNS Kemenkumham RI Tahun 2018 Jenjang SMA Sederajat 878 Formasi. Umumnya kawan-kawan pada kurang percaya diri bahwa CPNS minimal sarjana (S-1) sehingga peluang yang hanya lulusan SMA sederajat cukup sulit untuk menjadi CPNS pada seleksi CPNS tahun 2018 yang dilaksanakan secara serentak ini. Kementerian Hukum dan HAM RI membuka jalur untuk sobat yang lulus SMA/ Sederajat sebanyak 878 Formasi, tentu ini kabar gembira buat kawan-kawan semua. Formasi besar tentu saja kesempatan juga besar maka pergunakanlah kesempatan singkat ini. Selain jenjang SMA sederajat ada juga penerimaan jenjang D-III, S-1 dan S-2 yang jumlah sebaran formasinya adalah 2000 orang.


Penerimaan CPNS Kemenkumham RI Tahun 2018 Jenjang SMA Sederajat 878 Formasi

File PDF secara lengkap dari pembagian formasi hingga syarat-syarat kami bagikan di link download yang kami bagikan pada kesempatan kali ini.

Ada 30 Pembagian jenis alokasi CPNS pada kemenkumham RI tahun 2018 ini, anda bisa memilih sesuai kualifikasi yang anda punya sebagai berikut ini :

  1. 275 orang CPNS Analisis Hukum untuk lulusan S-1 Hukum ( Jurusan perdata/ pidana/ tata negara/ administrasi negara/ hukum internasional/ praktisi hukum/ hubungan internasional
  2. 12 orang CPNS untuk analis kebijakan ahli pertama untuk lulusan S-1 Hukum (Jurusan perdata/ pidana/ tata negara/ administrasi negara/administrasi publik/ ilmu pemerintahan/ ilmu administasi negara/ Manajemen dan kebijakan publik
  3. 17 orang CPNS analisis kekayaan intelektual bagi lulusan S-1 teknik, design grafis, design komunikasi visual, Hukum ( Jurusan perdata/ pidana/ tata negara/ administrasi negara/ hukum internasional/ praktisi hukum/ hubungan internasional dan fakultas ekonomi jurusan manajemen.
  4. 144 Pengelola Keuangan CPNS yang berasal dari jurusan D-III akuntansi komputer/ keuangan/ manajemen informatika/ teknologi informasi/ teknik informatika/ administrasi bisnis/ administrasi.
  5. Penjaga tahanan sebanyak 878 CPNS dari SMA sederajat 
untuk lebih lengkapnya formasi dan persyaratan kawan-kawan bisa download file yang kami bagikan di bawah ini :


Semoga informasi kami dari kepolink.blogspot.com pada kali ini memberikan manfaat yang banyak buat kawan-kawan semua, terkhusus yang lulusan SMA sederajat. Tentu saja kami mendoakan agar kawan-kawan berhasil menjadi CPNS tahun 2018 ini. Terima kasih atas kunjungan semuanya dan mohon maad atas kekurangan dari artikel tentang Penerimaan CPNS Kemenkumham RI Tahun 2018 Jenjang SMA Sederajat 878 Formasi yang kami bagikan hari ini.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Belum ada Komentar untuk "Penerimaan CPNS Kemenkumham RI Tahun 2018 Jenjang SMA Sederajat 878 Formasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel