script async='async' src='//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> Latihan Soal Serta Pembahasan PPDB Matematika Masuk SMP Tahun 2018 - Serba Serbi Pendidikan

Latihan Soal Serta Pembahasan PPDB Matematika Masuk SMP Tahun 2018

Hallo kawan-kawan semuanya, bagaimana kabarnya kawan-kawan semua. Kali ini kami membagikan artikel tentang Latihan Soal Serta Pembahasan PPDB Matematika Masuk SMP Tahun 2018, yah ini adalah salah satu alat tes mata pelajaran matematika bagi jenjang sekolah Sekolah Menengah Pertama yang disertai dengan pembahasan video yang dipersembahkan oleh Lembaga Kursus Ebi Lumajang Jawa Timur. Memang PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) tidak serta merta ada tes tertulis jika memang syarat yang ditetapkan oleh sekolah berbeda-beda, namun jenis soal tes ini sendiri memiliki manfaat sebagai alat ukur persiapan masa peralihan peserta didik dari jenjang SD/ MI untuk bisa menyesuaikan dengan materi pelajaran baru di SMP tahun ajaran 2018-2019 ini. Anda bisa download di link yang sudah disediakan nantinya.
Latihan Soal Serta Pembahasan PPDB Matematika Masuk SMP Tahun 2018
Yang kami bagikan ini sendiri adalah soal-soal matematika disertai video untuk soal-soal yang sulit, untuk jenis soal masih bisa difahami asalkan siswa di saat kelas 6 masih mengingat materi-materi yang sudah diajarkan pada kelas 6 SD. sedangkan untuk jenis penalarannya masih bisa difahami tanpa harus memusingkan kepala peserta didik sendiri.
Kami berharap PPDB yang melaksanakan tes secara tertulis untuk menyaring kompetensi siswa dapat melaksanakan seleksi secara terbuka dan adil sehingga benar-benar mendapatkan hasil yang terbaik.
Buat adik-adik yang akan ikut PPDB SMP dengan sistem seleksi kami harap kiranya lebih sering mencari dan melatih diri untuk bisa menjawab soal-soal PPDB SMP Tahun 2018 ini dengan baik, sehingga dengan tujuan peningkatan pembelajaran dan impian masuk SMP yang diinginkan bisa terwujud.
Berikut di bawah ini link/ tautan yang bisa anda download dan tonton agar bisa sedikit membantu dalam kegiatan persiapan memasuki SMP dengan sistem tes tertulis. silahkan klik link Latihan Soal Serta Pembahasan PPDB Matematika Masuk SMP Tahun 2018 di bawah ini
Soal Matematika 1

Lembar Jawaban Digital 
Klik

Kunci jawaban 

Solusi Soal yang sulit
Soal no 2

Soal no 8

Soal no 15

Soal no 16

Soal no 20

Demikian lah artikel sederhana namun tanpa mengurani makna dari keinginan kami membantu kawan-kawan guru maupun siswa yang mencari soal-soal PPDB SMP tahun 2018 dan tentu saja kami berharap adik adik yang ikut bisa lulus sesuai dengan harapan.
Kami rasa cukup sampai disini artikel kami, semoga bermanfaat bagi kawan-kawan semua yang berisi tentang Latihan Soal Serta Pembahasan PPDB Matematika Masuk SMP Tahun 2018 dari kami kepolink.blogspot.com sampai berjumpa di artikel kami yang lainnya. Terima kasih atas perhatiannya
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Belum ada Komentar untuk "Latihan Soal Serta Pembahasan PPDB Matematika Masuk SMP Tahun 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel