script async='async' src='//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> Download Aplikasi Laporan Bulanan SD/SMP/SMA Praktis Berbasis Excel - Serba Serbi Pendidikan

Download Aplikasi Laporan Bulanan SD/SMP/SMA Praktis Berbasis Excel

Selamat datang kami ucapkan kepada kawan-kawan semuanya, kali ini pada kesempatan ini kami membagikan artikel tentang Download Aplikasi Laporan Bulanan SD/SMP/SMA Praktis Berbasis Excel, aplikasi ini sendiri ditujukan agar memudahkan kawan-kawan TU/ OPS Sekolah atau Kepala Sekolah dalam membuat administrasi laporan bulanan sehingga mengurangi repotnya menyusun ulang data-data yang dibuat secara manual. itulah untungnya dengan berkembangnya teknologi dan mahirnya beberapa orang guru dalam menggunakan rumus rumus VBA di excel memudahkan kegiatan administrasi guru seperti raport, analisis, pemetaan, data siswa dan yang kami bagikan ini adalah aplikasi laporan bulanan yang tentu akan sangat memudahkan merubah, menginput dan memasukkan data guru-guru baru secara lebih rapi non manual dan lebih jauh dari error yang sering dilakukan karena harus scroll ke atas ke bawah, teliti dan lain-lain.
Aplikasi Laporan Bulanan SD/SMP/SMA Praktis Berbasis Excel

Kawan-kawan sekalian seperti yang kita ketahui laporan bulanan adalah perangkat wajib sekolah, setiap bulan data yang sudah dibuat harus dilaporkan baik itu kondisi barang inventaris, data siswa dan data GTK yang ada di sekolah.
Data yang ada di laporan bulanan SD/ SMP dan SMA ini di sebagian besar daerah juga digunakan sebagai kelengkapan syarat menerima tunjangan, syarat penghitungan guru ataupun juga jika ingin mutasi maka pertama kali adalah data yang ada di laporan bulanan yang ditanda tangani oleh kepala sekolah ini.
Kemudian oleh pada itu jika seorang TU/ OPS ataupun kepala sekolah mulai berpindah ke Laporan Bulanan SD/SMP/SMA Praktis Berbasis Excel ini akan mudah dalam menyimpan data memprint dan melaporkannya ke dinas pendidikan setempat. Data yang berubah pun akan segera bisa diperbaiki karena berbasis VBA ini memudahkan dan mempercepat pekerjaan guru/ OPS/ TU atau Kepala Sekolah.
Baiklah untuk mengunduh Download Aplikasi Laporan Bulanan SD/SMP/SMA Praktis Berbasis Excel silahkan klik link/ tautan yang kami bagikan di bawah ini :
Demikian lah artikel kami tentang Aplikasi Laporan Bulanan SD/SMP/SMA Praktis Berbasis Excel dari kepolink.blogspot.com sampai jumpa di artikel kami yang lainnya. Terima kasih atas kunjungannya dan sampai berjumpa kembali di lain artikel.

Belum ada Komentar untuk "Download Aplikasi Laporan Bulanan SD/SMP/SMA Praktis Berbasis Excel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel