script async='async' src='//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> Pendaftaran dan Jadwal Pretest Tahap 2 PPG/ PPGJ Tahun 2018 - Serba Serbi Pendidikan

Pendaftaran dan Jadwal Pretest Tahap 2 PPG/ PPGJ Tahun 2018

Pendaftaran dan Jadwal Pretest Tahap 2 PPG/ PPGJ Tahun 2018
Hallo kawan-kawan semuanya melalui artikel Pendaftaran dan Jadwal Pretest Tahap 2 PPG/ PPGJ Tahun 2018 dari kami kepolink.blogspot.com kami berbagi informasi tentang program PPG dalam jabatan guru untuk mensertifikasi guru agar bisa lebih berkembang baik itu dari segi kualitas maupun penghasilan. Seperti yang kita ketahui kemarin tanggal 31 maret 2018 pukul 23.59 pendaftaran yang sudah diperpanjang kemarin untuk calon peserta PPG atau pendidikan profesi guru dalam jabatan (PPGJ) resmi ditutup dan informasi tersebut sudah terpampang di akun SIM PKB masing-masing seperti gambar di bawah ini .
Pendaftaran dan Jadwal Pretest Tahap 2 PPG/ PPGJ Tahun 2018
jika dinyatakan valid dan berhak mengikuti pretest PPG/ PPGJ tahap 2 tahun 2018 ini, tentu kawan-kawan guru sekalian menunggu kapan dilaksanakan pretest yang nanti menentukan ikut atau tidak program PPG/ PPGJ tahun 2018 ini.  Berikut ini kami infokan jadwal pelaksanaan pretest PPG dalam jabatan bagi guru tahap 2 tahun 2018. setelah verifikasi dan dinyatakan lulus yang berakhir tanggal 6 april 2018, kemudian pada tanggal 09-13 LPMP dalam hal ini menetapkan Tempat Uji Kompetensi (TUK) biasanya jarak TUK dengan lokasi tempat peserta mengajar tidak terlalu jauh dan jika jauh itu dikarenakan di tempat terdekat belum bisa menyediakan perangkat dan kebutuhan server komunikasi soal pretest yang bersifat jaringan online. kemudian pada tanggal 16-20 April 2018 kartu peserta pretest PPGJ tahap 2 akan mendapatkan kartu tanda peserta pretest. Yang paling dinanti adalah jadwal pelaksanaan pretest PPG/ PPGJ tahap 2 tahun 2018 yakni sejak tanggal 02-15 Mei tahun 2018.
Baca Juga :
Dengan demikian kawan-kawan sekalian segera mempersiapkan diri sejak sekarang dengan melatih diri dengan soal-soal yang akan dihadapi nantinya, salah satu tips untuk lulus adalah konsultasi dengan peserta pretes ppg/ ppgj tahap 1 tahun 2017, kemudian perlu diketahui soal-soal yang akan dihadapi terkait dengan beberapa hal seperti yang kami sebutkan di bawah ini :
  • Tes Potensi Akademik
  • Tes pedagogik
  • Tes bidang studi
  • Tes bakat dan minat
Kami berharap kawan-kawan yang akan mengikuti pretest ini bisa mempersiapkan diri sebaik-baiknya dengan sering latihan dan semoga tahun 2018 juga terjaring PPG langsung dan tahun selanjutnya bisa menerima tunjangan profesi guru seperti yang diharapkan.
Demikian lah artikel kami tentang Pendaftaran dan Jadwal Pretest Tahap 2 PPG/ PPGJ Tahun 2018 dari kami kepolink.blogspot.com sampai jumpa kembali di artikel kami yang lainnya..
Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Pendaftaran dan Jadwal Pretest Tahap 2 PPG/ PPGJ Tahun 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel