script async='async' src='//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> Juknis/ Pedoman Final Lomba Guru Berprestasi (GUPRES) SMP Tahun 2018 - Serba Serbi Pendidikan

Juknis/ Pedoman Final Lomba Guru Berprestasi (GUPRES) SMP Tahun 2018

Juknis/ Pedoman Final Lomba Guru Berprestasi (GUPRES) SMP Tahun 2018
Selamat datang dan selamat datang kembali di situs kami kepolink.blogspot.com kami hari ini membagikan artikel tentang Juknis/ Pedoman Final Lomba Guru Berprestasi (GUPRES) SMP Tahun 2018, hal ini merupakan sesuatu yang ditunggu oleh para guru yang akan berlomba pada tahun 2018 ini. Tujuan dari pelaksanaan lomba guru berprestasi jenjang SMP tahun 2018 ini sudah sangat jelas bahwa dengan adanya perlombaan untuk guru ini akan meningkatkan motivasi dan kompetensi dan harapannya bisa meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah.
Tema Gupres SMP tahun 2018 ini adalah "Membangun Keteladanan Guru Pendidikan Dasar untuk meningkatkan keterampilan abad 21".
Baca Juga : 
Bagaimana seorang guru itu disebut seorang guru berprestasi dalam perspektif lomba gupres 2018 ini simak jawabannya : guru yang memiliki kinerja lebih dari guru lain, memiliki kompetensi pedagogik, kepribadian, sosial, dan profesional yang mampu memenuhi Standar Nasional Pendidikan dan menjadi suri teladan bagi peserta didik sesama pendidik, tenaga kependidikan, orangtua/wali peserta didik, dan masyarakat sekitar.
Sedangkan berprofesi sebagai guru harusnya memiliki 4 kompetensi wajib yang mana semuanya ada dalam diri seorang guru yakni kompetensi kepribadian, kompetensi sosial, kompetensi profesional dan kompetensi pedagogik.
Beberapa hal yang kami kupas disini tidak selengkap juknis yang bisa anda unduh di artikel ini. tentunya kami berharap para guru yang ingin mendaftar ataupun mengikuti lomba ini haruslah mengacu pada Juknis/ Pedoman Final Lomba Guru Berprestasi (GUPRES) SMP Tahun 2018 supaya ada pegangan hukum dan tidak kecewa dengan apa yang sudah dipersiapkan.
Semoga saja kawan-kawan dari jenjang SMP yang mengikuti lomba ini mendapatkan hasil yang terbaik, jikapun nanti kalah namun pengalaman yang didapatkan akan sangat berharga.
Demikian saja kami rasa artikel kami hari ini yang berisi tentang Juknis/ Pedoman Final Lomba Guru Berprestasi (GUPRES) SMP Tahun 2018 dari kepolink.blogspot.com sampai jumpa kembali di artikel kami yang lainnya, terima kasih atas kunjungannya.

Belum ada Komentar untuk "Juknis/ Pedoman Final Lomba Guru Berprestasi (GUPRES) SMP Tahun 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel