script async='async' src='//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> Silabus, Prota ,Prosem RPP, dan KD PAI dan Budi Pekerti SMP Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2017 - Serba Serbi Pendidikan

Silabus, Prota ,Prosem RPP, dan KD PAI dan Budi Pekerti SMP Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2017

Silabus, Prota ,Prosem RPP, dan KD PAI dan Budi Pekerti SMP Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2017
Selamat datang kawan-kawan semua di blog kami kepolink.blogspot.com semoga artikel yang kami bagikan hari ini tentang Silabus, Prota ,Prosem RPP, dan KD PAI SMP Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2017, artikel ini kami tujukan kepada bapak dan ibu guru tenaga pengajar Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti di SMP khususnya kelas 7 SMP agar bisa memiliki perangkat yang lengkap sebagai prasyarat utama dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar menggunakan kurikulum 2013 revisi 2017.
Pembelajaran yang berhasil salah satunya adalah dengan persiapan yang cukup, selain penguasaan terhadap materi, keterlibatan siswa dalam kegiatan belajar mengajar juga berperan sangat penting dalam menguasai sebuah materi belajar, Jaman sekarang sudah tidak relevan lagi mengajar dengan pola berpusat pada guru, Amanah kurikulum 2013 revisi 2017 adalah pembelajaran berpusat pada peserta didik, mereka diberikan masalah, dibimbing dan mewujudkan kreativitas mereka dalam mendapatkan jawaban yang tepat.
Selain persiapan secara teknik, perangkat pembelajaran untuk PAI kelas 7 SMP kurikulum 2013 revisi 2017 seperti program tahunan (PROTA) Program semester (prosem. Promes) Silabus, rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) menjadi pegangan penting guru PAI dan budi pekerti agar kegiatan pembelajaran terarah baik per pertemuan/ semester/ maupun dalam satu tahun pelajaran. Perangkat lengkap dan pelaksanaan dengan teknik yang variatif akan memudahkan pembelajaran dan meningkatkan hasil belajar seperti yang diharapkan sebelum memulai kegiatan pembelajaran.
Baiklah bapak dan ibu sekalian yang ingin mengunduh Silabus, Prota ,Prosem RPP, dan KD PAI SMP Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2017 silahkan klik link yang kami bagikan di bawah ini :

file yang kami bagikan di atas memiliki format microsoft word (doc/ docx) agar bisa diedit, disesuaikan dengan bapak dan ibu di sekolah masing-masing, dan kami memohon maaf juga jika file yang kami bagikan ini bisa tidak sesuai dengan apa yang kawan-kawan guru PAI SMP kurikulum 2013 revisi 2017, kami hanya berbagi dan semoga bermanfaat.
Demikianlah artikel yang kami buat hari ini tentang Silabus, Prota ,Prosem RPP, dan KD PAI dan Budi Pekerti Kurikulum 2013 SMP Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2017 dari kepolink.blogspot.com sampai jumpa kembali di artikel kami yang lainnya.

Terima kasih atas kunjungannya.

Belum ada Komentar untuk "Silabus, Prota ,Prosem RPP, dan KD PAI dan Budi Pekerti SMP Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel