script async='async' src='//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> ULANGAN HARIAN TEMA 5 KELAS 2 PKn ( TEMA PENGALAMANKU, MATA PELAJARAN PKn) - Serba Serbi Pendidikan

ULANGAN HARIAN TEMA 5 KELAS 2 PKn ( TEMA PENGALAMANKU, MATA PELAJARAN PKn)

CONTOH ULANGAN HARIAN TEMA 5 KELAS 2 PKn 
( TEMA PENGALAMANKU, MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN)

CONTOH ULANGAN HARIAN TEMA 5 KELAS 2 PKn   ( TEMA PENGALAMANKU, MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN)




Bismillahirrahmanirrahim
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
kepolink.blogspot.com - Alhamdulillah pada kesempatan kali ini kita dapat berbagi file contoh ulangan harian tema 5 kelas 2 mata pelajaran PKn. Dalam tema pengalamanku atau tema 5 mata pelajaran kendidikan kewarganegaraan ini contoh soal ulanganya memuat berbagai materi sesuai dengan pemetaan KD yang ditetapkan dalam kurikulum 2013 revisi 2017.


Baca Juga :

Pada contoh ulangan harian kelas 2 tema 5 pelajaran PKn ini memuat beberapa materi diantaranya memilih dan memilah contoh gambar yang benar dan bukan merupakan pengamalan sila pertama. Selain itu juga contoh soal ulangan harian tema 5 kelas 2 ini memuat materi tentang meminta siswa menyebutkan apa saja contoh perilaku sehari-hari yang mencerminkan perilaku sila pertama.

Contoh ulangan harian tema 5 kelas 2 pelajaran PKn ini juga memuat materi lainnya berkaitan dengan Pancasila yakni sila kedua, yaitu meminta siswa membuat cerita pengalamannya dalam mengamalkan sila kedua pada kehidupan sehari-hari. Selain itu contoh soal ulangan harian ini jua memuat materi meminta siswa membuat kalimat permintaan tolong dengan kalimat yang sopan sesuai dengan arahan gambar, serta memilih dan memilah perilaku yang merupakan pengamalan sila ketiga Pancasila dan yang bukan.

 Demikian tadi artikel contoh ulangan harian kelas 2 tema 5 mata pelajaran PKn ini kami bagikan, semoga ada manfaatnya bagi yang memerlukan, wassalamuualaikum warahmatullahiwabarakatuh.

 

Belum ada Komentar untuk "ULANGAN HARIAN TEMA 5 KELAS 2 PKn ( TEMA PENGALAMANKU, MATA PELAJARAN PKn)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel