script async='async' src='//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> ULANGAN HARIAN TEMA 5 KELAS 2 PENGALAMANKU BAHASA INDONESIA - Serba Serbi Pendidikan

ULANGAN HARIAN TEMA 5 KELAS 2 PENGALAMANKU BAHASA INDONESIA

CONTOH ULANGAN HARIAN TEMA 5 KELAS 2 PENGALAMANKU 
BAHASA INDONESIA

CONTOH ULANGAN HARIAN TEMA 5 KELAS 2 PENGALAMANKU BAHASA INDONESIA



Bismillahirrahmanirrahim
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabrakatuh

kepolink.blogspot.com - Alhamdulilah pada kesempatan kali ini kita akan berbagi contoh ulangan harian untuk tema 5 kelas 2 yakni tema pengalamanku untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia. Contoh ulangan harian kelas 2 tema pengalamnku untuk pelajaran Bahasa Indonesia ini diharapkan dapat menjadi salah satu contoh dalam membuat soal-soal ataupun sebagai bahan perbandingan, rujukan ataupun sekedar pengamatan.

DOWNLOAD CONTOH SOAL ULANGAN HARIAN TEMA 5 BAHASA INDONESIA "PENGALAMANKU"

Baca Juga:
Contoh soal ulangan harian kelas 2 tema 5 mata pelajaran Matematika 

Contoh soal ulangan harian kelas 2 tema 5 mata pelajaran PKn

Adapun adapun beberapa hal yang diusung untuk ulangan harian pelajaran Bahasa Indonesia Kelas 2 Tema 5 ini adalah:
Pembelajaran kalimat permintaan maaf, jadi bagaimana siswa memahami cara membuat kalimat yang baik dalam permintaan maaf, serta menuliskannya dalam bentuk kalimat dengan bentuk kalimat yang benar,tanda baca serta penulisan dan penempatan huruf kapital yang benar.

Selain permintaan maaf, tema pengalamanku kelas 2 ini dalam pembelajaran Bahasa Indonesianya juga dalam ulangan harian yang tersebut di bagikan di file mengusung pembelajaran menjaawab pertanyaan sesuai dengan isi tes bacaaan.

Pembelajaran Bahasa Indonesia pada kelas 2 tema  pengalamanku ini jua dalam contoh soal yang ada tersebut memuat materi membuat puisi tentang alam.

Selain membuat puisi dengan penilaian isi, kalimat, penulisan, tanda baca dan keindahan / estetika bahasa puisi yang dibuat ulangan tema 5 Bahasa Indonesia juga memuat materi mengartikan kata -kata dengan penjelasan kalimat yang jelas dan dapat dipahami.

Demikian tadi contoh soal ulangan harian Bahasa Indonesia tema 5 kelas 2 mata pelajaran Bahasa Indonesia. Semoga contoh soal ini dapat bermanfaat bagi yang memerlukan, Wasalamu'alakum warahmatullahi wabarakatuh.



Belum ada Komentar untuk "ULANGAN HARIAN TEMA 5 KELAS 2 PENGALAMANKU BAHASA INDONESIA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel