script async='async' src='//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> ULANGAN HARIAN TEMA 5 KELAS 2 MATEMATIKA TEMA PENGALAMANKU - Serba Serbi Pendidikan

ULANGAN HARIAN TEMA 5 KELAS 2 MATEMATIKA TEMA PENGALAMANKU

ULANGAN HARIAN TEMA 5 KELAS 2 MATA PELAJARAN MATEMATIKA 
TEMA PENGALAMANKU


ULANGAN HARIAN TEMA 5 KELAS 2 MATA PELAJARAN MATEMATIKA   TEMA PENGALAMANKU

Bismillahirrahmanirrahim
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
kepolink.blogspot.com - Alhamdulillah pada kesempatan kali ini kita dapat berbagi contoh soal ulangan harian tema 5 kelas 2 mata pelajaran Matematika. Jika bapak/ibu guru ingin membuat soal ualngan harian matematika untuk kelas 2 tema 5 maka file ini dapat mejadi bahan perbandingan, bahan evaluasi dan bahan pengamatan. Ada beberapa materi yang dimuat dalam contoh soal ulangan harian tema 5 kelas 2 pelajaran matematika ini sesuai dengan KI dan KD yang dimuat pada kurikulum 2013 revisi 2017.


Baca Juga:
Pada contoh soal ulangan haria kelas 2 tema 5 mata pelajaran Matematika ini ada beberapa materi yang dimuat yakni:

Mengubah satuan ukur dari centimeter atau cm ke bentuk meter atau m. Kemudian ada pula memuat tentang menjawaba soal cerita yang berkaitan dengan materi mengubah satuan panjang. Satuan panjang yang dibahas pada ulangan tema 5 pelajaran matematika kelas 2 ini adapula yang sebaliknya yaitu mengubah dari meter atau m ke centimeter atau cm. Selain itu juga pada file contoh soal ualngan harian kelas 2 tema 5 ini mengusung materi mengukur benda nyata yang ada di sekitar siswa kemudian menuliskannya beserta ukuran yang telah mereka dapatkan.

Demikian tadi file contoh soal ulangan harian matematika kelas 2 tema pengalamanku atau tema 5 semoga file contoh soal ulangan ini dapat bermanfaat bagi yang memerlukan. Terimakasih atas kunjungan anda, wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.




Belum ada Komentar untuk "ULANGAN HARIAN TEMA 5 KELAS 2 MATEMATIKA TEMA PENGALAMANKU"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel