script async='async' src='//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> JUKNIS O2SN SMP 2018 / PANDUAN / JUKLAK OLIMPIADE OLAHRAGA SISWA NASIONAL SEKOLAH MENENGAH PERTAMA (SMP) - Serba Serbi Pendidikan

JUKNIS O2SN SMP 2018 / PANDUAN / JUKLAK OLIMPIADE OLAHRAGA SISWA NASIONAL SEKOLAH MENENGAH PERTAMA (SMP)

JUKNIS O2SN SMP 2018 / PANDUAN / JUKLAK OLIMPIADE OLAHRAGA SISWA NASIONAL SEKOLAH MENENGAH PERTAMA (SMP)

JUKNIS O2SN SMP 2018 / PANDUAN / JUKLAK OLIMPIADE OLAHRAGA SISWA NASIONAL SEKOLAH MENENGAH PERTAMA (SMP)



kepolink.blogspot.com - Alhamdulillah berikut ini kita akan berbagi petunjuk teknis atau petunjuk pelaksanaan atau panduan Olimpiade Siswa Nasional untuk SMP / Sekolah Menengah Pertama tahun 2018. Adapun O2SN merupakan suatu ajang kompetisi olahraga untuk siswa SMP yang diselenggarakan tingkat nasional dengan peserta yang sudah diseleksi dari berbagai provinsi di Indonesia, sebelumnya provinsi menyaring peserta didik dari SMP-SMP seluruh kabupaten.

Seperti amanah dalam rencana strategis (renstra) Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan tahun 2015 - 2019 adalah "terbentuknya insan serta ekosistem pendidikan dan kebudayaan yang berkarakter dengan berlandaskan gotong royong"

DOWNLOAD JUKNIS/JUKLAK/PANDUAN O2SN SMP 2018

Baca Juga:
Juknis O2SN SMP 2018
Juknis FLS2N SMP 2018
Juknis OSN SD 2018 Resmi dari Kemdikbud
Juknis OPSI 2018 / Olimpiade Penelitian Siswa Indonesia 2018  
Juknis Festival Inovasi dan Kewirausahaan Siswa 2018

Pendidikan jasmani dan kesehatan dapat menunjang pengembangan karakter peserta didik baik secara organis, neurumoskuler, intelektual, emosional dan sosial serta meningkatkan daya cipta, rasa dan karya para peserta didik. Muaranya adalah peningkatan mutu pendidikan khususnya bidang olahraga serta penguatan pendidikan karakter SMP / Sekolah Menengah Pertama.

Kegiatan Olimpiade Olahraga Nasional O2SN 2018 diselenggaran dengan harapan dapat menjadi salah satu wadah daripada pelaksanan amanah dalam renstra di atas, sehingga kegiatan O2SN dapat mengambil peran dalam bentuk pembinaan, penyaluran dan apresiasi terhadap kreativitas dan karakter -karakter terbaik anak bangsa dalam bidang olahraga.

Demikian tadi artikel tentang panduan O2SN SMP 2018, semoga dapat memberi manfaat bagi yang memerlukan baik dari kalangan guru pembimbing maupu callon peserta dari siswa yang akan mengikuti Olimpiade Olahraga Siswa Nasinal tahun 2018 ini.

Belum ada Komentar untuk "JUKNIS O2SN SMP 2018 / PANDUAN / JUKLAK OLIMPIADE OLAHRAGA SISWA NASIONAL SEKOLAH MENENGAH PERTAMA (SMP)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel