script async='async' src='//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> VERIFIKASI DATA UTN PLPG ULANG 1 DAN 3 TAHUN 2018 - Serba Serbi Pendidikan

VERIFIKASI DATA UTN PLPG ULANG 1 DAN 3 TAHUN 2018

VERIFIKASI DATA UTN PLPG ULANG 1 DAN 3 TAHUN 2018

Peserta yang dinyatakan lulus UTN PLPG ulang 3 peserta tahun 2016 dan UTN PLPG ulang 1 peserta PLPG tahun 2017 yang dilaksanakan tahun 2018. Menjelang akhir tahun 2018 LPTK UNY meminta memverifikasi ulang data nama, tempat dan tanggal lahir sebelum penerbitan sertifikat pendidik PLPG yang selama ini ditunggu-ditunggu. verifikasi data ini terdiri dari dua format yakni Format A untuk data yang sudah benar terkait nama dan tempat/ tanggal lahir, sedangkan format B untuk peserta yang melakukan perubahan nama atau tempat/ tanggal lahir. Batas akhir adalah 5 Desember tahun 2018 dikumpulkan di LPTK/ Sub rayon secara kolektif. file edaran serta format A dan B berekstensi word kami sajikan dalam artikel persembahan kepolink.blogspot.com.


Tidak lupa kami mengucapkan selamat buat kawan-kawan yang sudah dinyatakan lulus PLPG walaupun harus mengulang UTN sampai 4 kali, tapi PLPG jauh lebih sederhana dari PPG yang mana proses pembelajarannya tidak memakan waktu yang sangat panjang. Setelah dinyatakan lulus tentu yang ada harapkan adalah sertifikat pendidik. arahan dari LPTK bahwa sebelum diterbitkannya sertifikat diharapkan betul-betul meneliti data anda, jika diyakani sudah benar maka gunakan format A, dan jika dirasa ada kesalahan walaupun satu huruf maka gunakan format B untuk perubahan. Jangan lupa untuk mencetak foto kualitas studio ya dengan ukuran 3 x 4 sebanyak 3 lembar dengan latar merah. jangan cetak dengan printer karena sangat tidak disarankan malah cenderung bisa menyalahi aturan.

VERIFIKASI DATA UTN PLPG ULANG 3 TAHUN 2016 1 TAHUN 2017


Oke dalam format A dan B hal-hal yang harus diperhatikan adalah pengisiannya yang kami sarikan sebagai berikut :

  1. Isi Nomor urut pengumuman
  2. Nama Lengkap Tanpa Gelar
  3. Nomor Peserta PLPG
  4. Nomor Sertifikat Pendidik (Baca : Cara Cek Nomor Sertifikat Peserta UTN Di LPTK Masing-masing )
  5. Tempat Lahir sesuai ijazah S1
  6. Tanggal Lahir sesuai ijazah S1
  7. Jenis Kelamin
  8. No Handphone
Foto warna 3x 4 ditempel 1 lembar dan diberi klip sebanyak 2 lembar
Baiklah untuk mendapatkan edaran, nomor urut pengumuman, nama, ttl serta format A dan B silahkan berkunjung ke link berikut :


Demikian lah artikel dari kami kepolink.blogspot.com semoga sajian kami bermanfaat dan tentu saja kami berterima kasih atas kunjungan kawan-kawan semuanya. mohon maaf jika ada kekurangan.

Ya Rabbi Shalli 'Ala Muhammad Waftah Minal Khairi Kulla Mughlaq
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Belum ada Komentar untuk "VERIFIKASI DATA UTN PLPG ULANG 1 DAN 3 TAHUN 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel