script async='async' src='//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> Download Aplikasi Raport/ Pengolahan Nilai Kelas 12 Madrasah Aliyah Kurikulum 2013 - Serba Serbi Pendidikan

Download Aplikasi Raport/ Pengolahan Nilai Kelas 12 Madrasah Aliyah Kurikulum 2013

Download Aplikasi Raport/ Pengolahan Nilai Kelas 12 Madrasah Aliyah Kurikulum 2013

Raport Kelas 10 Madrasah Aliyah Kurikulum 2013
Raport Kelas 11 Madrasah Aliyah Kurikulum 2013

Hallo kawan-kawan semuanya.
Kali ini kami dari kepolink.blogspot.com membagikan artikel tentang Aplikasi Raport/ Pengolahan Nilai Kelas 12 Madrasah Aliyah Kurikulum 2013, hal ini kami rasa cukup penting bagi para guru Madrasah Aliyah agar bisa mencatat, menyalin dan merakit sebuah hasil belajar yang berkualitas agar nantinya bisa diserahkan kepada peserta didik kelas 12 Madrasah Aliyah Kurikulum 2013 dan bisa dipertanggung jawabkan jika terjadi hal-hal yang tidak bisa diduga. Untuk diketahui Aplikasi Raport/ Pengolahan Nilai Kelas 12 Madrasah Aliyah Kurikulum 2013 ini disusun oleh Tim Kementerian Agama Jawa Timur. Aplikasi ini dikembangkan agar para guru kelas 12 dapat lebih mudah mengisi dan membuat penilaian dengan adanya aplikasi berbasis excel ini.
Download Aplikasi Raport/ Pengolahan Nilai Kelas 12 Madrasah Aliyah Kurikulum 2013

Kawan-kawan semuanya seperti yang kita ketahui pada kurikulum 2013 ini ada empat unsur Kompetensi Inti (KI) yang harus digunakan dalam penilaian adapun empat unsur tersebut adalah :
KI-1 Aspek Spiritual
KI-2 Aspek Sosial
KI-3 Aspek Pengetahuan
KI-4 Aspek Keterampilan

Selain itu yang diberi angka hanya lah aspek kognitif atau pengetahuan, sedangkan yang lain hanya berupa predikat saja.

Apa saja isi dari raport atau aplikasi pengolahan nilai Kelas 12 Madrasah Aliyah Kurikulum 2013 ini. secara kebutuhan semuanya sudah terpenuhi dalam aplikasi ini. Jadi kami rasa kawan-kawan guru tidak perlu khawatir dalam menggunakannya karena ini sudah sangat layak untuk digunakan terlebih lagi dikembangkan oleh Kementerian Agama Jawa Timur.

Baiklah untuk download Download Aplikasi Raport/ Pengolahan Nilai Kelas 12 Madrasah Aliyah Kurikulum 2013 silahkan klik DISINI

Demikian lah artikel kami hari ini dari kepolink.blogspot.com sampai jumpa kembali di artikel kami yang lainnya, terima kasih atas kunjungan kawan-kawan.

Belum ada Komentar untuk "Download Aplikasi Raport/ Pengolahan Nilai Kelas 12 Madrasah Aliyah Kurikulum 2013"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel