script async='async' src='//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> Aplikasi Excel Raport Kelas 2 SD Semester 1 Kurikulum 2013 Revisi 2017 Komplit - Serba Serbi Pendidikan

Aplikasi Excel Raport Kelas 2 SD Semester 1 Kurikulum 2013 Revisi 2017 Komplit

Aplikasi Raport ini khusus kelas 2 SD yang format nya lengkap berbasis excel sangat cocok digunakan untuk semua guru kelas 2 SD Semester 1 K-13 Revisi 2017 seluruh Indonesia. oleh karenanya kami dari kepolink.blogspot.com merasa harus membagikan file raport ini agar bisa digunakan dalam rangka mempermudah penilaian hasil belajar peserta didik di semester 1 tahun ajaran 2018-2019 ini.
Perlu kita fahami pada sistem penilaian kurikulum 2013 lebih kompleks dan mencakup keseluruhan unsur, tidak hanya menilai dari aspek kognitif namun menyasar ke arah sikap sosial, spiritual, maupun keterampilan peserta didik. Semua itu harus dimasukkan ke dalam unsur penilaian dan hasil akumulasi dari KI-1 KI-2 KI-3 dan KI-4 yang merupakan empat unsur dari spiritual, sosial, pengetahuan dan keterampilan, oleh karenanya guru harus menilai peserta didik secara keseluruhan bukan sepotong sepotong misalkan dari kognitif saja karena dalam K13 Revisi 2017 hal tersebut hanya salah satu unsur penilaian, hal lain juga harus menuntut kejelian guru untuk mendalami karakteristik kemampuan peserta didik agar hasil penilaian yang dihasilkan bisa dipertanggung jawabkan nantinya.
Baca Juga :
Aplikasi Excel Raport Kelas 2 SD Semester 1 Kurikulum 2013 Revisi 2017 Komplit

Kenapa kami ingin kawan-kawan guru kelas 2 SD memiliki Aplikasi Excel Raport Kelas 2 SD Semester 1 Kurikulum 2013 Revisi 2017 ini karena menu yang mudah dan aplikasi yang sudah dibikin dengan baik sekali oleh pa alit sentanu sehingga tidak meninggalkan kekhawatiran bagi guru yang menggunakannya karena dukungan langsung dari pembuatnya. kita tentu tidak ingin mendapatkan error atau kesalah script dalam aplikasi yang kita unduh, apalagi pengisian raport ini sesuatu yang menguras fikiran dan tenaga guru, karena itu tadi yang dimasukkan adalah nilai permuatan KD yang cukup banyak, data peserta didik dan hal hal lain yang tentu bisa difahami bersama.
Bapak dan ibu sekalian dalam aplikasi raport yang kami bagikan ini sudah memuat semua muatan mata pelajaran dengan muatan KD nya, bapak dan ibu guru kelas 2 SD bisa langsung menggunakannya setelah mengunduh aplikasi raport ini. Jika ada hal-hal yang kurang jelas ataupun script yang masih terkunci anda bisa hubungi pembuat aplikasi ini di menu cover yakni Bapak Alit Sentanu untuk minta bukakan dan bantuan lain  yang mungkin belum anda fahami.
Baiklah untuk download Aplikasi Excel Raport Kelas 2 SD Semester 1 Kurikulum 2013 Revisi 2017 Komplit silahkan klik link/ tautan yang kami bagikan di bawah ini :


Kami juga memiliki aplikasi raport kelas 2 SD Semester 1 K13 Revisi 2017 yang bisa anda coba dan gunakan, yang penting mana yang paling nyaman itulah yang anda pakai.


Demikian artikel dari kami kepolink.blogspot.com tentang Aplikasi Excel Raport Kelas 2 SD Semester 1 Kurikulum 2013 Revisi 2017 Komplit semoga apa yang kami bagikan bermanfaat, sampai jumpa kembali di artikel kami yang lainnya. Sampai jumpa.

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Excel Raport Kelas 2 SD Semester 1 Kurikulum 2013 Revisi 2017 Komplit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel