script async='async' src='//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> Prediksi Soal Model A-B-C dan Pedagogik Pretest PPG/ PPGJ Tahap 2 Tahun 2018 - Serba Serbi Pendidikan

Prediksi Soal Model A-B-C dan Pedagogik Pretest PPG/ PPGJ Tahap 2 Tahun 2018

Prediksi Soal Model A-B-C dan Pedagogik Pretest PPG/ PPGJ Tahap 2 Tahun 2018
Hallo kawan-kawan semuanya, berjumpa lagi dengan kami kepolink.blogspot.com kembali membagikan artikel untuk kawan-kawan semua yakni tentang Prediksi Soal Model A-B-C dan Pedagogik Pretest PPG/ PPGJ Tahap 2 Tahun 2018. kali ini yang kami bagikan tentu ditunggu oleh kawan-kawan yang rencana akan mulai melaksanakan pretest Tahap 2 PPG/ PPGJ agar bisa segera dan terdaftar sebagai mahasiswa Pendidikan Profesi Guru (PPG) dalam jabatan bagi guru yang sering juga disingkat dengan PPGJ.
Bapak dan ibu sekalian peserta pretest PPG tahap 2 ini adalah peserta yang belum berhasil lulus pretest pada tahap 1 kemarin, peserta baru dan yang tercecer dalam panggilan. Sungguh melihat fakta bahwa yang lulus pretest tahap 1 hanya 13,6 % sebanyak 28.045 orang dan yang belum lulus adalah 178.041 orang.
Prediksi Soal Model A-B-C dan Pedagogik Pretest PPG/ PPGJ Tahap 2 Tahun 2018

Baca Juga : Perpanjangan Pendaftaran Prajabatan Bersubsidi Tahun 2018
Untuk membantu kawan-kawan yang akan pretest kami membagikan soal dari 3 model A, B dan C serta 100 soal pedagogik yang kami harapkan bisa membantu kawan-kawan untuk lulus dalam soal pretest yang kedua ini. amien.
Baiklah untuk mengunduh Prediksi Soal Model A-B-C dan Pedagogik Pretest PPG/ PPGJ Tahap 2 Tahun 2018 silahkan klik link yang kami bagikan di bawah ini.


Kawan-kawan yang mengikuti pretest Tahap 2 ini supaya tidak lupa,  kami kembali membagikan jenis soal-soal yang akan dihadapi supaya sebelum waktunya mampu mempersiapkan diri dengan baik.
  • Tes Potensi Akademik
  • Tes pedagogik
  • Tes bidang studi
  • Tes bakat dan minat
Baik lah kawan-kawan sekalian sebagaiman informasi yang sudah beredar ahwa pendaftar pretest PPG tahap 2 tahun 2018 ini sebanyak 535.174 orang guru yang sudah melakukan registrasi melalui SIM PKB.
Berikut ini jadwal/ alur pelaksanaan pretest PPG/ PPGJ Tahap 2 Tahun 2018 yang bisa anda simak di bawah ini :
  1. Penetapan Tempat Uji Kompetensi (TUK) Selambatnya tanggal 13 April 2018 dan akan diberitahukan melalui akun SIM PKB.
  2. Penempatan Peserta (Plotting) ke TUK terdekat dengan domisili paling lambat tanggal 18 April 2018.
  3. Pengumuman Kepada Peserta Tentang Kartu, Lokasi TUK dan jadwal pelaksanaan selambatnya tanggal 25 April 2018.
Indikator kelulusan pretest tahap 1 menunjukkan bahwa jumlah kelulusan pretest ini sangatlah sedikit jadi kami berharap kawan-kawan yang akan mengikuti pretest kedua yang direncanakan pada tanggal 02-15 Mei Tahun 2018 ini dimudahkan dan dapat lulus pada kesempatan ini. jangan lupa latihan dengan soal-soal yang sudah kami bagikan di atas tadi.


Demikian lah artikel kami hari ini yang berisi tentang Prediksi Soal Model A-B-C dan Pedagogik Pretest PPG/ PPGJ Tahap 2 Tahun 2018 dari kami kepolink.blogspot.com semoga bermanfaat dan mohon maaf jika ada kekurangan.
Sampai jumpa kembali di artikel kami yang lainnya. mohon maaf jika ada kekurangan.

Belum ada Komentar untuk "Prediksi Soal Model A-B-C dan Pedagogik Pretest PPG/ PPGJ Tahap 2 Tahun 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel