script async='async' src='//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> ULANGAN HARIAN MATEMATIKA TEMA 6 KELAS 2 SD - Serba Serbi Pendidikan

ULANGAN HARIAN MATEMATIKA TEMA 6 KELAS 2 SD

CONTOH ULANGAN HARIAN UNTUK KELAS 2 SD TEMA 6 MATA PELAJARAN MATEMATIKA TEMA MERAWAT HEWAN DAN TUMBUHAN

CONTOH ULANGAN HARIAN UNTUK KELAS 2 SD TEMA 6 MATA PELAJARAN MATEMATIKA TEMA MERAWAT HEWAN DAN TUMBUHAN


kepolink.blogspot.com - Contoh ulangan harian mata pelajaran matematika kelas 2 tema 6 yakni merawat hewan dan tumbuhan. Alhamdulillahirabbli 'alamin pada kesempatan kali ini dapat berbagi file tentang contoh ulangan harian kelas 2 tema 6. Dimana setiap guru menyiapkan ulangan hariannya setiap kali selesai pembelajaran dalam satu tema. Disini kami ingin membantu para guru dalam membuat soal ulangan harian, file ini dapat digunakan sebagai contoh ataupun bahan perbandingan. Dimana materi yang dimuat sesuai dengan materi yang ada pada pemetaan KD pada kurikulum 2013 revisi 2017 yang ditetapkan.


Baca Juga

Pada contoh soal tema 6 kelas 2 SD tema merawat hewan dan tumbuhan ini pada pelajaran matematika memuat materi - materi seperti menghitung berat benda menggunakan satuan osn dan kilogram / kg. Membandingkan berat antara dua benda. Menjawab soal cerita yang berkaitan dengan kehidupan sehari-hari terkait materi perhitungan berat benda menggunakan satuan ons dan kilogram. Mengubah satuan berat benda dari ons ke kilogram / kg dan sebaliknya dari kilogran / kg ke ons. Memasangkan berat benda yang sebelumnya sudah dijumlah beratnya dengan biji timbangan yang disediakan.

Demikian tadi file yang kami bagikan tentang contoh soal ulangan harian kelas 2 SD tema 6 yakni merawat hewan dan tumbuhan mata pelajaran matematika, semoga file ini dapat memberi manfaat bagi yang memerlukan, baik dari guru untuk bahan perbandingan dalam membuat soal ulangan harian kelas 2 tema 6 mata pelajaran matematika, ataupun bagi siswa yang ingin belajar mandiri dan memperdalam pelajarannya sendiri di rumah atau sebagai persiapan menghadapi ulangan harian. Wassalam.

Belum ada Komentar untuk "ULANGAN HARIAN MATEMATIKA TEMA 6 KELAS 2 SD"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel