script async='async' src='//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> JUKNIS FLS2N SD 2018 / PETUNJUK TEKNIS FESTIVAL DAN LOMBA SENI SISWA NASIONAL SEKOLAH DASAR TAHUN 2018 - Serba Serbi Pendidikan

JUKNIS FLS2N SD 2018 / PETUNJUK TEKNIS FESTIVAL DAN LOMBA SENI SISWA NASIONAL SEKOLAH DASAR TAHUN 2018

JUKNIS FLS2N SD 2018 / PETUNJUK TEKNIS FESTIVAL DAN LOMBA SENI SISWA NASIONAL SEKOLAH DASAR TAHUN 2018

JUKNIS FLS2N SD 2018 / PETUNJUK TEKNIS FESTIVAL DAN LOMBA SENI SISWA NASIONAL SEKOLAH DASAR TAHUN 2018


kepolink.blogspot.my - Berikut ini adalah petunjuk teknis untuk festival dan lomba seni siswa nasional sekolah dasar tahun 2018. Berdasarkan visi pemerintah bidang kementerian pendidikan dan kebudayaan tahun 2015-2019 adalah "terbentunya insan serta ekosistem pendidikan dan kebudayaan yang berkarakter dengan berlandaskan gotong royong". Sedangkan misi pemerintah dalam hal pendidikan bidang kementerian pendidikan dan kebudayaan 2015-2019 salah satunya adalah mewujudkan pelaku pendidikan dan kebudayaan yang kuat adalah menguatkan siswa, kepala sekolah dan guru serta orang tua dan pimpinan instansi pendidikan dalam ekosistem pendidikan.

Untuk mewujukan visi dan misi kementerian pendidikan dan kebudayaan maka perlu dilaksanakan berbagai kegiatan yang sekaligus dalam upaya dalam pemenuhan hak peserta didik dalam mengaktualisasikan dirinya secara optimal. Kegiatan tersebut diantaranya penyelenggaraan festival dan lomba seni siswa nasional (FLS2N)

DOWNLOAD JUKNIS FLS2N 2018 RESMI DARI KEMDIKBUD

Baca Juga:
Juknis OSN SD 2018 Resmi dari Kemdikbud
Contoh Soal Latihan OSN SD 2018 Matematika Lengkap beserta Kunci Jawaban
Contoh Soal Latihan OSN SD 2018 IPA lengkap

Festival dan lomba seni siswa nasional sekolah dasar tahun 2018 ini diadakan tingkat nasional setelah para peserta lolos tahapan seleksi dari tingkat kabupaten, kemudian tiap kabupaten mengirimkan perwakilannya yang diambil dari para pemenang tingkat kabupaten tadi untuk dikirim sebagai perwakilan kabupaten ke propinsi. Para pemenang di tingkat propinsi ini terdiri dari berbagai daerah / kabupaten atau kota nya. Sehingga para pemenang dari tingkat propinsi inilah yang akan dikirim ke tingkat nasional untuk mewakili tingkat propinsi tersebut. Untuk lebih jelas tentang petunjuk teknis atau juknis resmi FLS2N 2018 dapat di download pada file yang disediakan di atas.

Demikian tadi artikel tentang petunjuk teknis festival dan lomba seni siswa nasional 2018 atau disingkat dengan juknis PLS2N 2018 yang resmi dikeluarkan oleh kemdikbud. Semoga artikel ini dapat memberi manfaat bagi yang memerlukan. Terimakasih atas kunjungan Anda. Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.



Belum ada Komentar untuk "JUKNIS FLS2N SD 2018 / PETUNJUK TEKNIS FESTIVAL DAN LOMBA SENI SISWA NASIONAL SEKOLAH DASAR TAHUN 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel