script async='async' src='//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> DOWNLOAD SOAL PPPK TAHUN 2019 GURU DAN TENAGA KESEHATAN SERTA KUNCI JAWABAN - Serba Serbi Pendidikan

DOWNLOAD SOAL PPPK TAHUN 2019 GURU DAN TENAGA KESEHATAN SERTA KUNCI JAWABAN

DOWNLOAD SOAL PPPK TAHUN 2019 GURU DAN TENAGA KESEHATAN SERTA KUNCI JAWABAN

Bismillahirrahmanirrahim, Kali ini kami membagikan soal PPPK tahun 2019 guru dan tenaga kesehatan serta kunci jawaban. soal-soal yang kami bagikan tentang guru SD, TIK, Agama Kristen, PAI, PJOK, Matematika, IPS, IPA Terpadu, Fisika, Ekonomi SMA, Biologi, BK, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia serta soal-soal lain, serta tenaga kesehatan, radiografi, psikologi, perawat, kebidanan, gizi, dokter, dokter gigi. ini bisa diharapkan membantu anda menguasai materi-materi yang akan diujikan saat seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahun 2019 ini. Dengan adanya soal PPPK tahun 2019 guru dan tenaga kesehatan serta kunci jawaban yang kepolink.blogspot.com bagikan bisa menjadi referensi belajar dan memperkaya pengetahuan kawan-kawan yang akan ikut seleksi sehingga peluang untuk lulus bisa lebih besar. 
DOWNLOAD SOAL PPPK TAHUN 2019 GURU DAN TENAGA KESEHATAN SERTA KUNCI JAWABANPPPK menjadi alternatif untuk menjadi pegawai pemerintah yang kita kenal dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) ada beberapa hal yang menjadi perbedaan ASN dengan PPPK, seorang PPPK berhak mendapat gaji, tunjnagan, cuti, perlindungan dan pengembangan kompetensi namun tidak mendapatkan jaminan pensiun dan jaminan hari tua. Masa kerja seorang ASN adalah 58 atau 60 tahun sedangkan kerja seorang PPPK berbasis kontrak atau perjanjian kerja yang paling singkat adalah 1 tahun. perpanjangan dilakukan sesuai kebutuhan dan penilaian kinerja.
Pada awalnya pemerintah akan membuka seleksi PPPK tahun 2019 ini pada dua fase, yakni pada awal februari dan bulan april tahun 2019. Namun sampai hari ini belum ada info resmi fase awal seleksi PPPK ini akan dibuka. olah karena itu berhatil-hatilah jika ada oknum yang menawarkan kelulusan karena jika anda tidak hati-hati. Fase awal ini rencananya diadakan kepada mereka eks honorer K-2 yang bekerja menjadi guru, tenaga kesehatan dan penyuluh pertanian.
Baiklah kawan-kawan untuk mendapatkan soal-soal PPPK guru dan tenaga kesehatan serta kunci jawaban anda bisa klik link/ tautan yang kami bagikan di bawah ini :
Rincian PPPK dapat juga dibaca pada pasal 37 PP Nomor 49 Tahun 2018
DOWNLOAD PP NOMOR 49 TAHUN 2018 TENTANG MANAJEMEN PPPK
SOAL SKB GURU AGAMA KRISTEN

Tenaga Kesehatan
SOAL SKB BAKTERI

Demikianlah sajian kami hari ini tentang soal PPPK serta kunci jawaban untuk guru dan tenaga kesehatan. Terima kasih atas kunjungannya dan sampai jumpa kembali di artikel kami lainnya.
Ya Rabbi Shalli 'Ala Muhammad Waftah Minal Khairi Kulla Mughlaq
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

1 Komentar untuk "DOWNLOAD SOAL PPPK TAHUN 2019 GURU DAN TENAGA KESEHATAN SERTA KUNCI JAWABAN"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel